Berita

Peserta Didik MAN 1 Kota Tangerang Selatan Raih Medali Emas dikejuaraan Atletik Tingkat Kota Tangerang Selatan


INAnews.co.id, Tangerang Selatan – Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Kadispora) Tangerang Selatan E Wiwik Martawijaya membuka secara resmi Kejuaraan Atletik Pelajar Ke V Kota Tangerang Selatan yang dilaksanakan di Lapangan MAN IC Serpong Jl. Cendekia, BSD Sektor XI, Serpong, Kota Tangerang Selatan Sabtu (10/04/2021).

Kejuaraan atletik Pelajar Ke V Kota Tangerang Selatan memperebutkan Piala Juara Umum Dispora Tangsel dengan tajuk , “Raihlah Prestasi Setinggi- tingginya”, ini, diikuti lelajar SD,SMP dan SMA se Tangerang Selatan.

Kadispora Tangerang Selatan E Wiwik Martawijaya memberikan apresiasi kepada panitia dan seluruh pengurus yang tanpa lelah terus mengajarkan anak-anak didiknya untuk bisa berprestasi.

Menurutnya, melalui kejuaraan ini, pembinaan atletik dapat terus berkesinambungan sehingga Kota Tangerang Selatan tidak kekurangan bibit -bibit atletik yang berprestasi kedepannya.

“Kita menyadari fasilitas saran prasarana atletik kurang memadai/tidak layak, Tetapi melihat semangat anak -apa yang mengikuti perlombaan ini, membayar saya terharu. Mereka begitu antusias untuk menunjukkan prestasi mereka di Kejuaraan Atletik Pelajar Ke V ini.,”tutur Kadispora.

sumber : https://www.inanews.co.id/2021/04/sukses-gelar-kejuaraan-atletik-pelajar-v-tangsel-ditengah-pandemi-covid-19/